Saturday, April 4, 2009

Wasteland by Augustana



entah kenapa belakangan ini saya senang sekali dengerin lagu-lagu dari Augustana, band asal San Diego, California. mungkin karena musiknya yang enak didengar atau liriknya yang lumayan mudah dipahami.
Salah satu lagu yang saat ini sering berdengung di pikiran saya adalah Wasteland,dari album pertamanya All The Stars and Boulevards. kenapa saya senang dengan lagu ini, mungkin karena liriknya yang menggambarkan keadaan di mana kita merasa sepeti berada di tempat yang tidak semestinya. tempat yang membuat kita merasa seperti orang yang terbuang, tidak ada yang memperhatikan kita, dan menganggap kita hanyalah kerikil yang tidak dilihat keberadaanya.
namun sebenarnya, lagu ini tidak menggambarkan diri saya sepenuhnya saat ini, melainkan lagu ini memberikan semangat kepada saya untuk selalu merasa berharga dimanapun kita berada. karena sebenarnya, seberapa kecil sesuatu yang telah kita kerjakan di dunia ini (baik itu sesuatu yang baik ataupun buruk)akan berpengaruh terhadap dunia ini. ya.. mesti terdengar terlalu berlebihan tetapi begitulah kenyataanya...